Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off Review

Sebagian orang berpikir bahwa mereka takut membersihkan wajah menngunakan pempersih berbahan dasar minyak karena takut kulitnya tambah berminyak dan jerawatan. Justru banyak di luar sana kondisi kulitnya membaik karena mereka menerapkan double cleansing. Cleansing oil diformulasikan untuk mengangkat kotoran dan make upwardly yang sifatnya oily juga. Salah satu kotoran yang bisa diangkat oleh cleansing oil ini ternyata adalah sebum, alias minyak wajah berlebih yang berpotensi bikin jerawat di muka. Jadi sebenernya pakai cleansing oil itu malah bisa mengurangi resiko punya jerawat baru. Menurutku outset cleanser adalah penentu nasib skincare yang kita pakai setelahnya. Kalau kulit kita bersih, kulit akan lebih siap menerima skincare. Nah sebaliknya kalau kulit kita ngga siap percuma kan nemplokin skincare bagus karena terhalang kotoran di kulit kita dan justru membuat skincare yang kita pakai ngga ngefek :')

Jadi tahap cleansing adalah salah satu basic skincare yang ngga bisa kita lewati. Setuju ngga? Nah hari ini aku ingin membagikan review salah satu cleansing oil favoritku yaitu Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off.

Ingredients

Glycine Soja (Soybean) Oil, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Isopropyl Myristate, Ishexadecane, Ethylhexyl Stearate, Polybutene, Dicaprylyl Ether, Isononyl Isononanoate, Caprylic/ Capric Triglyceride, Citrus Limon (Lemon) Skin Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Cymbopogon Schoenanthus Oil, Citrus Limon (Lemon) Fruit Oil, Geranium Maculatum Oil, Cymbopogon Nardus (Citronella) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Vetiveria Zizanoides Root Oil, Moringa Oleifera Seed Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leafage Oil, Centella Asiatica Extract, Houttuynia Cordata Extract, 1,2-Hexanediol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopherol.

Packaging

Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off hadir dalam botol pump plastik berwarna coklat tua. Botolnya transparan jadi kita bisa melihat produknya dari luar. Oiya pumpnya bisa dikunci dengan memutar ke arah kiri sehingga ngga takut produknya tumpah. Tidak seperti cleansing oil kebanyakan yang biasanya berisi 100-200ml, Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off ini berisi lebih banyak yaitu 305 ml. Botolnya lumayan bulky sehingga cukup memakan tempat ketika dibawa travelling. Mungkin disini repotnya karena biasanya aku memindah produknya ke wadah yang lebih kecil ketika dibawa bepergian.

Texture & Odour

Teksturnya cenderung cair mirip air. Sedangkan baunya seperti permen rasa lemon yang cukup kuat. Aku ngga ada masalah sama wewangian jadi ngga terganggu.

My Thought

Sebelum aku menulis review ini aku sudah menghabiskan 2 botol Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off. Bisa kalian tebak sesuka apa aku sama cleansing oil ini. Mari kita lihat performanya dalam menghapus kotoran dan make upwards.

Teksturnya cair banget. Seperti yang kalian lihat begitu aku keluarin produknya langsung beleber kemana-mana.
Saat dibasuh dengan air sangat mudah teremulsi. Warnanya bukan putih susu tapi abu-abu hahaha
Setelah dibilas pakai air. Bersih <3

Sebenarnya cleansing oil ini ditujukan untuk pemilik kulit kombinasi. Namun menurut pengalamanku cleansing oil ini bisa dipakai di semua tipe kulit. Tekstur cleansing oil ini ringan banget tapi sangat ampuh membersihkan kotoran dan brand up. Saat dibasuh dengan air tidak meninggalkan residu minyak sama sekali. Benar-benar teremulsi dengan sempurna. Selama pemakaian cleasing oil ini kebetulan aku ngga lagi komedoan yang parah. Mungkin karena aku rajin eksfoliasi juga. Jadi untuk mengangkat komedo aku belum bisa menunjukkan. Tapi yang aku perhatikan aku jadi jarang komedoan. Kalaupun ada komedo jadi lebih mudah untuk diekstrak. Daerah sekitar hidung jadi lebih halus dan lembut kalau habis pakai cleansing oil ini. Minusnya cuma kalau kena mata lumayan pedih dan buram, tapi akan segera hilang ketika membasuhnya dengan air.

Secara keseluruhan aku suka cleansing oil ini. Aku suka banget dengan cleansing oil ini karena sama sekali ngga membuat wajah kering di daerah yang sensitif seperti bagian sisi hidung, bibir, dan mata walaupun aku memakainya di pagi dan malam hari.

Price & Where to Purchase

194.000 (harga diskon), normalnya sekitar 300 an ribu untuk 305ml. Menurutku sangat affordable karena habisnya juga lumayan lama yaitu sekitar 4 bulan. Kalian bisa beli di sini.

Thank you for reading my review. Run into yous on my next post.

Semoga bermanfaat ya 😀

keithstent1954.blogspot.com

Source: https://glowhappiness.com/review-missha-super-off-cleansing-oil-blackhead-off/

0 Response to "Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off Review"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel